W..E.L.C.O.M.E to M.Y S.P.A.C.E !!!

Sabtu, 10 September 2011

Puisi Untuk Papa...

Papa,wajah mu selalu tersenyum meskipun telah mulai menua.
Papa,tubuh mu yang dulu kekar & tegap kini telah mulai kurus dimakan usia. 
Tapi papa..! semangat mu tidak pernah layu.
Papa,aku anak mu ini bangga akan semangat papa dlm menghadapi kerasnya hidup.
Papa selalu tegar.

Papa..aku rindu dgn semua kenangan sewaktu kecil.
Papa selalu mengajak ku bermain, papa selalu menceritakan aku dongeng2 sampai aku terlelap tidur.
Semua kebahagian telah papa berikan pada ku.
Dan sebaliknya kebahagiaan apa yang telah aku persembahkan untuk papa?!
Hanya cinta, sayang n doa yang bisa aku persembahkan pada mu papa.
Dalam hati kecil ku selalu berkata n berharap..
Semoga aku bisa membahagiakan papa n berbakti pada papa..
Papa, Doa kan anak mu ini semoga bisa selalu memberikan kebahagian dan yang terbaik pada papa.. baik di dunia dan akhirat..
Aminn..

Ya Allah Ya Robbi..
Dengarkan lah doa ku ini..
Ku persembahkan untuk papa, yang sekarang telah mulai sakit-sakitan. Mungkin karena usia..
Ya Robbi..berikanlah kesembuhan n kesehatan pada papa..
agar papa bisa kembali seperti dulu.
papa yang selalu ceria.. Dan agar papa dapat menyaksikan kesuksesanku kelak n aku dapat membahagiakannya di hari tua.
Aminn..Aminn..Ya Robbal Alamin..

Doa anakmu selalu bersamamu papa..
Salam sayang selalu dari anak mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar