W..E.L.C.O.M.E to M.Y S.P.A.C.E !!!

Senin, 19 September 2011

Seorang Ibu yang Mencari Rezeki di Lingkungan Sekitar


Disekitar lingkungan rumah saya tidak banyak ditemui orang yang berada dibawah garis kemiskinan. Rata-rata dikategorikan sebagai orang yang mampu walaupun hidup sederhana. Warga sekitar memiliki pekerjaan yang hasilnya cukup untuk dipergunakan sebagai biaya hidup sehari-hari. Namun, ada seorang wanita kisaran umurnya mungkin 50 tahun keatas. Saya tidak tahu siapa nama ibu tersebut. Saya pun tidak mengetahui dimana ibu tersebut bertempat tinggal. Namun yang saya ketahui ibu tersebut sering mengetuk pintu dari rumah ke rumah demi mendapatkan rezeki dari warga sekitar. Karena merasa iba, warga pun terkadang memberi ibu tersebut beras maupun uang. Saya sering melihat ibu tersebut berjalan di sekitar jalan lingkungan. Saya perhatikan pandangan ibu itu sepeti kosong. Penampilannya pun seperti orang yang sangat tidak terurus. Bajunya lusuh, badannya kurus seperti orang yang tidak mendapatkan gizi dengan baik. Namun akhir-akhir ini saya tidak pernah lagi melihat ibu tersebut berjalan disekitar lingkungan maupun mengetuk pintu rumah warga. Mungkin saja ibu tersebut sudah pergi ke tempat lain untuk mencari rezeki di tempat lain. Semoga saja Allah selalu menjaga ibu tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar